Wednesday, September 10, 2008

Sebulan

Sebulan sudah sejak pertama kali ku tiba di negeri ini...
Negeri yang mereka sebut "Dreamland"
Tapi, apakah ini merupakan "Dreamland" bagiku?
Ya, aku masih merasa berada dalam mimpi,
aku belum merasa "hidup" di negeri ini...

Sebulan sudah kutapaki hidupku di negeri ini...
Banyak cerita, hal dan pengalaman baru yang kudapat
Riang, canda, tawa, rindu, sedih dan tangis...
Telah ku dapatkan di negeri ini
Kadang ku merasa sepi di tengah keramaian,
kadang ku merasa ramai di kesendirian...

Sebulan sudah aku hidup di negeri ini...
Aku sadar,
ini barulah awal dari perjalanku...
Masih banyak hal yang belum aku lakukan,
masih banyak hal yang harus aku lakukan...
Meskipun kini aku merasa sulit,
tapi... aku yakin bisa melaluinya...
Karena aku mempunyai "keluarga"
yang akan selalu mendukung...
dan menemaniku...

*curahan hati anak manusia yang tengah menjalani hidup di negeri yang asing baginya*
^^

11 comments:

Anonymous said...

Iya....
Idah satu bulan aja kita di sini..
Nggak brasa....

Eh..
Ndra juga mau nulis dunk....
masukin Andra dunk byar bisa gabung....

email: andra_septian@yahoo.com
blog: andraseptian.wordpress.com sama andraseptian.blogspot.com

Anonymous said...

Weeh...
Cuma bisa sesama blogspot tah....???
Ndra lebih aktif di wordpress soalnya....

Unknown said...

Gini aja ndra, ID yg blogspot lu pake kalo mu posting di sini..^^

rizky said...

waaaaw , ntu yng nulis kamu ya... puitis bgt anugrahhhh,, q mau donk nulis jg...... gi mana caranya......

rizky said...

hhhh

Unknown said...

hahaha... ga tau tuh ide dari mana. pas mu tidur bis sahur tiba2 kepikiran tanggal 10. n terlintaslah kata2 itu. terus tidur.^^
bangun tidur baru diposting di blog pribadi gw. pulang skul gw posting di sini.^^
jadi penulis:
kirim email ke afsyes51@gmail.com
n punya ID (username/terdaftar) di blogger/blogspot.

mita said...

akuu inginn menulisss disiniiii!
email:

mit.mamimumemo@yahoo.com

hihi

Anonymous said...

andi gw jga pengen nulis nih
gila tulisan lw!!
mengharukan

ihsan abdillah said...

andi...
gw jga mau nulis
gmana caranya??

AFS YES 51 said...

yg mu nulis:
1. punya ID blogger
2. kirim email ke afsyes51@gmail.com nanti dikirim invitationnya
=D

Unknown said...

@anonymous
hmm... sebegitu mengharukannya kah??